"menantikan seluruh dunia dapat melepas maskernya untuk selamanya"


 "aku adalah penulis yang menantikan seluruh dunia dapat melepas maskernya untuk selamanya"


1 tahun berlalu sejak corona virus masuk ke Indonesia, tepatnya dibulan Maret 2021 ini. aku sangat berharap jika pandemi ini akan berlalu dan kita semua dapat melepas masker kita untuk selamanya. aku juga sangat berharap bahwa tahun depan kita tidak memperingati adanya corona lagi melainkan kita dapat memperingatinya sebagai tanda bahwa kita sudah bebas dari corona virus dan telah berhasil menaklukan virus tersebut. 


vaksin sudah mulai tersebar, namun untuk saat ini yang diprioritaskan hanya lansia yang berusia 60 tahun keatas. aku juga berharap vaksin dapat menyebar ke seluruh Indonesia, agar corona virus makin diperkecil cyclenya.


untuk semua rekan medis doaku selalu untuk kalian, terima kasih saya ucapkan untuk kalian semua, dan saya sangat bangga terhadap kalian bisa ikut menyelamatkan jiwa-jiwa yang terkena virus corona.


untuk semua jiwa-jiwa yang berhasil selamat saya harap kalian senantiasa menjaga kesehatan kalian pada saat ini dan seterusnya. oleh karena itu saya juga berharap jika kalian semua dapat berhasil melewati pandemi ini


Salam Semangat Jiwa-Jiwa Tahun 2020.


Komentar

Postingan Populer