"TERBALIK"

Cinta dan rasa suka terhadap seseorang memang rumit kalau bisa diceritakan. kali ini saya akan bahas rasa suka seorang cowok yang sudah lama menyimpan rasa terhadap cewek yang ia kenal melalui satu pekerjaan dan satu company.


mereka punya relasi yang sangatlah dekat dikarenakan mereka satu company dan satu divisi. sudah terbayang betul kan, bagaimana sicowok dan sicewek ini sering berbagi maupun bertukar pikiran pada berbagai hal yang mereka lakukan. mereka aktif bercengkrama, baik dalam hal kegiatan perusahaan maupun diluar perusahaan. layaknya drama korea yang ada, kalian pernah kan nonton drama "Secretary Kim" ? cuma dicerita yang saya bahas ini yang menjadi atasan adalah si cewek bukan si cowok. kalau didrama kan si cowok yang jadi atasan si cewek dan sicewek harus menghandle berbagai keperluan meeting si cowok dan menemani si cowok kemana-mana.


namun si cewek awalnya tidak sadar bahkan dia tidak tahu bahwa si cowok menaruh perasaan terhadap nya. dikarenakan si cewek memang pure tidak punya perasaan terhadap si cowok. dia hanya memikirkan tentang pekerjaan nya, bahkan dia juga hanya memikirkan bahwa ia harus punya cowok yang memang lebih hebat dari dirinya. latar belakang si cowok memang berbeda dengan si cewek. seperti line diatas yang sudah saya ceritakan, bahwa si cewek adalah atasan dari sicowok. sicewek juga punya paras yang cukup cantik sedangkan si cowok tidak. si cowok cenderung gemuk dan tidak rupawan. dahulu memang si cewek juga gemuk namun si cewek sudah berubah sekarang menjadi sosok wanita yang cantik dan kurus.


hingga pada akhirnya si cewek mulai tahu tentang perasaan si cowok, si cewek mulai angkuh dan enggan bercengkrama dengan si cowok lagi. kemudian si cewek pun mulai memutuskan kalau ia akan lebih baik punya pacar. si cowok akhirnya memupuskan harapannya dengan si cewek dikarenakan si cewek sudah punya pacar hingga sekarang.


seiring berjalannya waktu si cowok pun mulai moveon dan mulai mendekati wanita lain, dan ia pun berhasil mendapatkan wanita lain itu.


dan boom... si cewek mulai jadi sering memperhatikan tingkah si cowok. apa yang mereka (si cowok dan pacarnya) makan, mereka pergi kemana, mereka nonton film apa, mereka coba minuman yang jaman sekarang dll. si cewek mulai peduli dan penasaran tentang hubungan si cowok dan pacarnya.


mungkin ini hal yang biasa terjadi, disaat orang yang dahulu suka sama kita terus kita menggangap nya dia tidak pantas untuk kita. kita akan merasa kehilangan disaat dia kelihatan lebih baik sekarang dengan orang lain alias kita menyesal dikemudian hari.


so guys saya harap cerita ini tidak terjadi ke kalian, dan tidak terjadi juga kesaya pribadi. stay health, stay calm, stay positive and happy reading!

Komentar

Postingan Populer