i'm in love with someone

To You,

"andai dia tahu disini ku merindukannya. merindu karna ku tak mampu, bertahan untuk tak memiliki nya."

lirik dari salah satu lagu Maudy Ayunda itu memang sering terlintas dalam otak dan pikiran ku saat ini, saat aku mengenalnya atau kita mulai dekat. tapi tanpa kalian sadari, lagu itu aku ubah dari lirik yang menyebut 'mu' tapi menjadi 'nya'. dulu blog ini hanya ditujukan untuk beberapa lirik lagu yang lain tanpa ada cerita didalam lagunya, namun kali ini entah kenapa aku tidak pernah merasakan hal yang seperti ini saat mendengarkan lagu. aku juga tidak pernah sedekat dan seperhatian ini pada laki-laki.

mungkin pada awalnya kita dekat bukan untuk menjadi seorang kekasih, bahkan sampai saat ini pun aku tidak mengganggap kau akan menjadi orang yang benar-benar akan menjadi milikku. namun pada akhirnya sekarang aku menginginkan hal itu terjadi. aku baru sadar bahwa selama ini yang ku butuhkan hanyalah sebuah rasa nyaman, entah itu dari sikapnya maupun perbuatannya. aku tidak pernah senyaman ini untuk mengobrol bersama laki-laki. jujur aku terbawa perasaan dengannya. mungkin aku sudah terlalu jauh dari sekedar hubungan pertemanan seorang perempuan dan laki-laki.

kini yang ada dibenak ku hanyalah memori tentang dirinya yang begitu banyak. entah sampai kapan aku bisa memendamnya, sedalam-dalamnya mungkin. aku sadar bahwa seorang perempuan hanya bisa menunggu. mungkin belum saatnya untuk ku ungkapkan segalanya. semua butuh waktu, semua butuh proses. tapi aku yakin proses itu akan membuat kita menjadi lebih baik lagi.


 np : aku yakin kalian semua punya hubungan yang luar biasa, tetap semangat apapun yang terjadi.

Komentar

Postingan Populer