LIRIK LAGU MY LADY - BOYFRIEND (WITH TRANSLATION)


Romanization

[All]
[Donghyun] I love you
[All] My Lady My Lady I’m yours
[Hyunseong] I miss you [
All]
 My Lady My Lady I’m yours
[Jeongmin] I always think of you
My Lady My Lady I’m yours
[Youngmin] Lady sora no kanata kara sa Zutto sagashite ita
Boku ga umarete kita sono imi wo
[Jeongmin] Lady kogoeru yoru mo boku ga Sou atatamete ageru
[Hyunseong]Kimi wa me wo tojite Kokoro azuke saa oide
[All] Lady setsunai kisetsu sa
Lady kaze ni fukarete iku
Lady mune wo tataku no wa Kimi he no omoi dake
My lady yuki ga tokete yuku Seishun jikan chikuchiku to hora yurete
[Minwoo] Ame ga yume he to kawatte iku kawatte iku
Kimi no sono chiisa na kokoro he boku no omoi itsu ni nareba todoku no darou
[Kwangmin] Kimi no yokogao kimi no ushirosugata mo zenbu zenbu itoshiku koishikute Zenbu zenbu dakishimetai no sa
[Hyunseong] Lady kimi no egao ni deai So namida no toki demo
[Donghyun] Boku wa kimi sasae Zutto soba de te wo nigiru
[All] Lady negai ga aru nara
Lady kanaete ageru yo
Lady kono mune no tokimeki wo Tomerarenai
My lady ashita no koto wa zenbu
Boku ni makasete suyasuya to hora Nemureba ii
[Donghyun] Mashiro na machi kaze ga sakebu hoshi ni utau
[Hyunseong] Dakishimeru yo totsuzen wo neratte iru
[Jeongmin] Lady iki ga tomaru hodo
[Donghyun] Lady kimi wo mitsumeteru
[Hyunseong] Lady tomodachi ga koibito ni
[All] Lady setsunai kisetsu sa
Lady kaze ni fukarete iku
Lady mune wo tataku no wa Kimi he no omoi dake
My lady yuki ga tokete yuku
Seishun jikan chikuchiku to hora yurete Jirijiri to hora
My lady Dandan to mou koishiteru
[All] My Lady My Lady I’m yours
[Donghyun] I love you
[All] My Lady My Lady I’m yours
[Hyunseong] I miss you
[All] My Lady My Lady I’m yours
[Donghyun] I always think of you

Indonesian Translation
[All] My Lady My Lady Aku milikmu
[Donghyun] Aku mencintaimu
[All] My Lady My Lady Aku milikmu
[Hyunseong] Aku merindukanmu
[All] My Lady My Lady Aku milikmu
[Jeongmin] Aku selalu memikirkanmu
[Youngmin] Lady dari ujung jagat raya
Aku selalu mencari arti dari kelahiranku
[Jeongmin] Lady walau di malam yang sedingin apapun
Aku akan membuatmu merasa hangat
[Hyunseong] Tutup matamu dan tinggalkan [pikiran] yang ada di hatimu
lalu datanglah padaku
[All] Lady selama di musim tak menentu ini
Lady bahkan jika angin bertiup dan hujanpun turun
Lady hanya dengan memikirkanmu terasa seperti kau menyentuh hatiku
My Lady Seperti salju yang mencair dari waktu ke waktu
Serasaan sakit yang pertama kali kau rasakan waktu itupun,
Lihat! Perlahan-lahan telah pergi.
[Minwoo] Hujan pun berganti menjadi kepingan salju
Kapankah perasaanku akan bisa mencapai hatimu?
[Kwangmin] Penampilan depan mu juga sisi belakangmu
Segalanya segalanya terlihat sangat cantik dan memikat Karena aku merindukan itu
Segalanya segalanya ingin ku peluk dengan erat
[Hyunseong] Lady sejak aku bertemu dengan senyumanmu
Setiap kali kau menangis atau kecewa
[Donghyun] Aku akan tetap berada di belakangmu dan selalu di sisimu
untuk memegang tanganmu erat
[All] Lady Jika kau mempunyai harapan atau keinginan
Lady aku akan membantumu mewujudkan segalanya
Lady aku tak bisa menghentikan debaran jantungku yang berdegup kencang
My lady apapun yang terjadi di esok hari
Percayakan itu padaku dan tidurlah dengan damai
[Donghyun] Di jalan yang penuh dengan salju putih,
angin bertiup seperti menyanyikan sebuah lagu untuk bintang-bintang itu[Hyunseong] Dan tanpa kau sadari aku akan memelukmu erat .
[Jeongmin] Lady seperti aku tak bisa bernafas lagi nanti
[Donghyun] Lady aku melihat matamu seperti ini
[Hyunseong] Lady… bukan (cinta) dalam pertemanan tapi ayo kita saling mencintai (seperti seorang kekasih)
[All] Lady selama di musim tak menentu ini
Lady bahkan jika angin bertiup dan hujanpun turun
Lady hanya dengan memikirkanmu terasa seperti kau menyentuh hatiku
My Lady seperti salju yang mencair dari waktu ke waktu
Perasaan sakit yang pertama kali kau rasakan waktu itupun,
[Donghyun] Lihat! Perlahan-lahan telah pergi.
[Jeongmin] Percikan butiran salju mengering dan bersebaran dimana mana[Hyunseong] My Lady tanpa menyadarinya aku sudah mencintaimu sedikit demi sedikit
[All] My Lady My Lady Aku milikmu
[Donghyun] Aku mencintaimu
[All] My Lady My Lady Aku milikmu
[Hyunseong] Aku merindukanmu
[All] My Lady My Lady Aku milikmu
[Donghyun] Aku selalu memikirkanmu

Komentar

Postingan Populer